Rabu, 28 Oktober 2015

Model dan Daftar Harga Mesin Air Isi Ulang Terbaru November 2017

Air merupakan kebutuhan manusia yang tidak bisa ditawar lagi. Tanpa air kita tidak akan bisa hidup, bahkan delapan puluh persen yang ada di didalam tubuh kita terdiri dari cairan. Karena begitu pentingnya fungsi air bagi kehidupan manusia maka kebutuhan air bersih yang sehat merupakan hal mutlak bagi kita semua. Dengan semakin sadar akan kebutuhan air yang bersih dan sehat kini banyak orang yang mencari air bersih mealului depot-depot pengisian ulang air minum. Karena mereka menginginkan terjaminya kualitas air tanpa ribet dan memprosesnya sendiri. Peluang inilah yang seharusnya bisa anda ambil untuk dijadikan ladang bisnis baru di pengisian air minum.

Terlebih bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan, suplai air bersih sangatlah sulit sehingga masyarakatpun lebih memilih membeli air melalui depot pengisian air isi ulang. Yang menjadi pertanyaan sekarang berapa budget yang harus kita keluarkan untuk memiliki mesin air isi ulang tersebut?.. Untuk menjawabnya pertanyaan itu, blog harga mesin akan memaparkan secara lengkap tentang harga mesin air isi ulang.

gambar mesin air isi ulang

Mesin Air Isi Ulang sendiri bekerja dengan sistem filtrasi dan sterilisasi sehingga menghasilkan kualitas air yang murni dan menyehatkan. Selain segi higinitas yang perlu anda perhatikan adalah depot pemasok air minum isi ulang anda harus mendapatkan sertifikat resmi dari Dinas Kesehatan setempat. Hal ini memang penting anda perhatikan secara seksama karena tidak jarang teknisi yang tidak memberikan hasil laboratorium kepada anda setelah melakukan penginstalan alat/ depot pengisian air minum di tempat anda. Oleh karena itu anda memang dituntut untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik untuk para konsumen demi lancarnya usaha pengisian air minum isi ulang yang akan anda geluti.

Berbicara tentang harga mesin air isi ulang, maka dapat dilihat dari model, spesifikasi dan tempat pembelian mesin tersebut. Meski demikian Harga Mesin Air Isi Ulang dapat diambil rata berapa piranti ini dijual di pasaran. Rata- rata harga mesin air isi ulang ini berada pada kisaran harga Rp 6,5 yang paling murah dan Rp 22,5 juta untuk perangkat yang paling mahal. Berikut diskiripsi dari masing- masing harga yang diberikan:

1. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 4,5 juta
Paket dengan kisaran harga ini biasanya digunakan bagi ada yang tidak memiliki banyak tempat. Model partisi memiliki satu atau dua ruang pengisian serta satu pencucian galon. Model ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan serta sarana konsumsi air minum di sekolahan, pondok pesantren, atau kebutuhan air minum karyawan.

2. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 9,5 juta
Mesin seperti ini memiliki 3 ruang pengisian galon dengan 1 ruang cuci galon dan 2 ruang laci.

3. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 10,5 juta
Mesin Air Isi Ulang dengan harga ini memiliki 1 ruang pengisin galon dengan 1 ruang cuci galon yang dilengkapi dengan 2 ruang laci.

4. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 13,5 juta
Memiliki 2 ruang pengisian galon serta 1 ruang cuci galon yang dilengkapi dengan 1 ruang laci.

5. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 4,5 juta
Memiliki 2 ruang pengisian galon serta 1 tempat cuci galon  dengan 1 ruang laci.

Jika diperhatikan dengan seksama, harga mesin air isi ulang tersebut bervariasi berdasarkan fitur yang dimiliki dan ukuran kapasitasnya. Bagi anda yang ingin membelinya, silahkan disesuaikan saja dengan kebutuhan anda. Jika memang untuk usaha pengisian air minum, anda dapat membeli mesin air isi ulang yang paling bagus dengan spesifikasi yang lengkap. Dengan fitur yang lengkap maka orang akan memilih anda karena kualitasnya lebih terjamin dan mampu melayani partai besar.

Berbicara mesin air, banyak sekali macamnya dan tidak hanya mesin air isi ulang saja. Salah satu mesin air yaitu pompa air. Apakah anda sudah menggunakannya?.. mungkin ada yang sudah dan mungkin ada yang belum. Mesin ini memberikan banyak sekali manfaat yaitu meringankan beban pada saat mengambil air. Jika mengambil air secara manual pastinya akan membutuhkan banyak tenaga, namun jika menggunakan mesin pompa air maka akan lebih efisien. Bagi anda yang belum memiliki maupun ingin ganti model mesin pompa air, sebaiknya baca dulu artikel harga mesin pompa air terbaru lengkap.

Model dan Daftar Harga Mesin Air Isi Ulang Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: