Rabu, 28 Oktober 2015

Daftar Harga Mesin Pembuat Es Krim (Ice Cream) Terbaru November 2017

Mungkin anda sudah tahu ya apa itu Es Krim?.. Makanan yang sangat menggoda di siang hari ketika cuaca sangat terik. Es krim ini sangat disukai baik oleh anak-anak hingga orang tua. Makanan tersebut sangat nikmat untuk menemani waktu anda ketika sedang happy.

gambar mesin es krim

Saat ini ice cream menjadi sangat popular maka dari itu bisnis eskrim ini sangat menjajikan sekali untuk di tekuni. Nah bagi Anda yang ingin membuka bisnis dalam bidang penjualan eskrim, blog harga mesin mempunyai beberapa informasi mengenai mesin eskrim yang pastinya sangat menarik untuk dibahas. Berikut mesin  eskrim Harga dan spesifikasinya:

1. Mesin es krim L22A-B merupakan mesin yang diproduksi untuk melengkapi kebutuhan usaha es krim yang Anda miliki, mesin ini berasal langsung dari China yang sudah teruji kualitasnya dalam memproduksi es krim soft. Mesin ini mempunyai daya listrik bisa di bilang cukup besar yaitu 1950 watt, volt 220v/ 50-60Hz serta memiliki kapasitas untuk menampung bahan es krim sebanyak 22 – 25 L/ jam. Mesin ini di bekali dengan 3 tuas, dua tuas digunakan untuk produksi 2 rasa yang berbeda kemudian tuas tengan digunakan sebagai alat untuk mencampur/ mix dari kedua rasa tersebut. L22A-B memiliki ukuran 540x720x850 mm dengan body full stainless steel.
Keunggulan:
• Hasil yang hasilkan lebih maksimal karena kualitas mesin yang canggih
• Mesin lebih handal dan lebih tahan lama
• Sistem pencampuran bahan sudah dilengkapi dengan sistem sanitasi

2. Mesin es krim L22A ini untuk memproduksi soft es krim, dilengkapi dengan empat roda di kaki-kakinya serta memiliki postur body yang cukup tinggi, tentunya akan membantu Anda dalam proses penjualan. Memiliki daya listrik yang sama dengan L22A-B yaitu 1950 watt, volt 220v/ 50-60 Hz memiliki kapasitas produksi 20 – 25 L/ jam, ukuran body 540x720x1380 mm dengan full color. Mesin soft es krim L22A juga memiliki 3 tuas, tuas kiri dan kanan berfungsi untuk mengeluarkan rasa es krim yang berbeda dan tuas tengah berguna untuk mencampur kedua rasa soft es krim.
Keunggulan:
• Sistem pendingin yang di gunakan R22/ R404
• Semua part mesin di rancang untuk jangka waktu panjang
• Menggunakan Counter system.

3. Mesin es krim L22B ini untuk memproduksi soft es krim juga  belum di ketahui untuk  Harga mesin es krim ini. yang pasti mesin es krim ini dilengkapi dengan empat roda di kaki-kakinya serta memiliki postur body yang cukup tinggi, sangat membantu Anda dalam proses penjualan. Memiliki daya listrik yang sama dengan L22A-B yaitu 1950 watt, volt 220v/ 50-60 Hz dengan kapasitas yang dapat di produksi 20 – 25 L/ jam, ukuran body 540x720x1380 mm. Mesin soft es krim L22B juga memiliki 3 tuas, tuas kiri dan kanan berfungsi untuk mengeluarkan rasa es krim yang berbeda dan tuas tengah berfungsi untuk mencampur kedua rasa soft es krim.
Keunggulan:
• Menggunakan Sistem pendingin menggunakan R22/ R404
• Semua part mesin diproduksi untuk jangka waktu panjang
• Counter system.

4. Mesin es krim ICR BQ 108 Ramesia adalah mesin dengan brand Fomac yang digunakan sebagai pembuat soft ice cream. di budget dengan Harga Rp. 21.450.000  Mesin ini mempunyai daya listrik 700 watt, hanya di lengkapi dengan satu tuas untuk satu rasa, namun mesin ini mampu memproduksi 150 cups es krim/ jam dengan kapasitas 6 – 8 Kg/  16 Liter/ jam. Ukuran mesin ini sendiri 43 x 59 x 61 cm dengan berat mesin 75 Kg.
Keistimewaan:
• Mesin ini sangat ramah dengan lingkungan, tidak bising saat beroperasi
• Dilengkapi dengan sensor
• Counter System, dapat menghitung jumlah es krim yang dihasilkan dengan digital.

Setiap mesin mempunyai keunggulan tersendiri jadi pilihlah mesin pembuat es krim yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk Harga Mesin Eskrim nomor 1 sampai dengan 3 belum di ketahui harga yang di budgetnya.

Selain usaha pembuatan es krim, ada juga usaha lain yang mempunyai prospek tinggi yaitu pengisian air isi ulang. Saat ini kemajuan teknologi semakin maju sehingga terciptalah mesin penyaring air yang mampu menghasilkan air yang higienis dan menyehatkan. Banyak orang yang sudah beralih ke depot air minum untuk mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bagi anda yang tertarik dengan mesin tersebut, tidak ada salahnya membaca ulasan harga mesin air isi ulang secara lebih detail.

Daftar Harga Mesin Pembuat Es Krim (Ice Cream) Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: