Jumat, 16 Oktober 2015

Daftar Harga Mesin Fotocopy November 2017

Mesin merupakan sebuah alat yang dapat digunakan untuk meringankan atau membantu pekerjaan manusia. Banyak sekali mesin yang sudah ada saat ini dan sudah sering kita temui. Contohnya seperti sepeda motor yang sering kita pakai sehari-hari. Mesin sepeda motor ini bekerja untuk mempermudah perjalanan kita untuk berbagai kebutuhan. Dengan produksi mesin yang meningkat, harga mesin juga sering mengalami perubahan. Contoh lainnya yaitu mesin fotocopy yang juga sangat dibutuhkan di era sekarang.

Zaman sekarang, mesin fotocopy merupakan kebutuhan pokok untuk anak sekolah maupun para pekerja kantor. Karena kebutuhan menggandakan beberapa file dengan cepat, mudah dan murah, sehingga banyak berkembang atau menjamurnya usaha fotocopy di mana-mana. Di sini akan kita bahas berapa harga mesin fotocopy terbaru sehingga untuk calon pengusaha ataupun wiraswasta fotocopy yang ingin membeli mesin fotocopy, harga di bawah ini bisa dijadikan untuk referensi.

gambar mesin fotocopy

Untuk harga mesin fotocopy yang belum digital seperti Canon NP, karena took yang besar sudah tidak menjual lagi barangnya maka bisa dicari di usaha fotocopy yang memang menjual mesin itu. Mesin jenis ini sekarang ini masih dipakai karena mesin digital memang harganya masih tinggi. Dan bisaanya orang yang membeli mesin fotocopy jenis ini hanyalah untuk kanibal mesinnya yang sudah lama. Harga mesin jenis ini berkisar antara Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000 saja.

Sekarang ini, banyak pengusaha atau calon pengusaha fotocopy mencari atau membeli mesin fotocopy digital karena selain pengoperasiannya yang enak atau gampang, juga hasilnya lebih bagus dan lebih cepat dan sparepartnya pun mudah ditemukan. Harga mesin digital bervariasi tergantung merk dan kegunaannya.

Harga mesin fotocopy merk Canon antara lain sebagai berikut : Canon iR 2002 Rp 18.250.000,- dengan spesifikasi copy, print, scan colour, 20 ppm speed, B5-A3 papper size. Canon 2002N Rp 19.500.00,- dengan spesifikasi copy, print, scan colour, networking, mobile printing, 20 ppm speed, B5-A3 papper size. Canon 2002 N ADF Rp 26.000.000,- dengan spesifikasi copy, print, scan colour, networking, mobile printing, DADF, 20 ppm speed, B5-A3 papper size.

Harga mesin fotocopy Fuji Xerox antara lain : DocuCentre S 2220 CPS dengan harga Rp 19.000.000,- yang memiliki spesifikasi copy, include DADF/ bolak-balik, 22 ppm, print BW, scan warna, irit tinta, kertas maksimal A3. DocuCentre S2420 CPS dengan harga Rp 21.000.000,- yang mempunyai spesifikasi copy, print BW, scan warna, include DADF, irit tinta, 24 ppm, maksimal kertas A3.

Bila budget yang dimiliki tidak mencukupi untuk membeli mesin fotocopy baru, bisa juga membeli mesin fotocopy rekondisi, yaitu mesin fotocopy yang pernah dipakai atau second tetapi mempunyai kualitas yang lumayan bagus.

Harga mesin fotocopy rekondisi antara lain : Canon iR 1022/1024 Rp 6.750.000,- dengan spesifikasi copy, print, scan colour, 22-24 ppm speed copy, A4-F4 papper size, DADF standard, 1 cassette tray. Canon iR 2525 dengan harga kurang lebih Rp 12.500.000,- yang mempunyai spesifikasi copy, print, scan colour, networking, 25 ppm speed copy, A5-A3 papper size, DADF standard, 2 cassette tray. Canon iR 2530 dengan harga berkisar Rp 13.000.000,- yang memiliki spesifikasi copy, print, scan colour, networking, 30 ppm speed copy, A5-A3 papper size, DADF standard, 4 cassette tray.

Sebelum membuka usaha fotocopy atau membeli mesin fotocopy untuk mengganti yang lama maupun dipakai dalam kantor, hendaklah disesuaikan dengan budget yang dimiliki juga disesuaikan dengan kebutuhan, agar tidak membeli mesin fotocopy yang salah atau tidak sesuai dengan keperluan. Ketika membeli mesin fotocopy tanyakan apakah tokonya menyediakan sparepart, garansi dan menyediakan layanan service panggilan atau tidak karena untuk mengantisipasi ketika mesin sedang bermasalah. Dan ketika membeli cek kondisi mesin fotocopy.

Selain mesin fotocopy, ada sebuah mesin yang menarik untuk dibahas. Mesin ini dapat digunakan untuk usaha konveksi. Mesin ini adalah mesin jahit yang  dapat dipakai untuk memproduksi pakaian. Nah, bagi anda yang bingung usaha. Mungkin ada bisa mengikuti les private menjahit dalam beberapa bulan kemudian membuka usaha menjahit. Jasa pembuatan baju sangat dibutuhkan, salah satunya ketika anak sekolah ingin membuat seragam. Bagi anda yang ingin membeli mesin jahit, coba lihat harga mesin jahit terbaru untuk referensi sebelum membeli. Dengan melihat referensi yang ada, anda akan lebih tepat dalam menentukan model, harga dan mesin jahit yang anda butuhkan.

Daftar Harga Mesin Fotocopy November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: