Rabu, 28 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Mesin Sablon Digital Terbaru November 2017

Sablon adalah salah satu teknik membentuk tinta pada bahan yang kita kehendaki. Bahan yang sering dijadikan tempat sablon yaitu kaos, baju, jaket, plastik, dan masih banyak lagi. Jika kita mendengar istilah sablon maka yang paling akrab biasanya sablon untuk pembuatan kaos. Sablon sendiri dibedakan dalam beberapa jenis seperti sablon manual, sablon digital.

gambar mesin sablon digital

Pada kesempatan ini, blog harga mesin ingin mengulas secara detail tentang mesin sablon digital. Jenis sablon yang satu ini sering dipakai untuk sablon kaos. Selain itu, mesin sablon digital juga masih memiliki banyak tipe. Untuk mengenal lebih jauh, silahkan simak ulasan harga mesin sablon digital dan jenis-jenisnya.

1. Mesin Sablon Kaos Digital A4 untuk kaos terang harga Rp.5.900.000
Spesifikasi :
Mempunyai bidang cetak hingga 21cm x 34cm, menggunakan, Print head Epson 6 Channel, color CYMK, Light Magenta Light Cyan, menggunakan tinta DTG (Textile Pigmen) ;kecepatan mencetak 7 menit setiap kaos ; 1 X print (1 phase) A4 full block color (1 phase) ; dengan sistem operasi Windows XP , Vista, Windows 7 32 bit; konsumsi listrik hanya sebesar daya 11 W ; bodi terbuat dari besi dan Aluminium ; kapasitas penyablonan hingga 50 kaos/hari; garansi service dalam jangka waktu 1 tahun. Dalam paket pembelian termasuk di lengkapi dengan: 1 tatakan sablon kaos ukuran 21cm x 34cm ; 1 set tinta DTG CYMK , LC, LM @100ml ; 1 botol head cleaning solution ; 1 set maintenance & service kit ; 1 CD sotfware RIP, manual petunjuk pemakaian & maintenance printer.

2. Harga Mesin Sablon Digital A4 untuk kaos Gelap dan Terang Rp.10.500.000
Spesifikasi :
Luas bidang mencetak 21cm x 34cm ; dengan Print head Epson 6 Channel ; Colour CYMK, Tinta Putih (white ink) ; Tinta DTG (Textile Pigmen) ; durasi kecepatan  mencetak 7 menit tiap kaos terang dan 12 menit untuk kaos warna gelap ; 1 X print (1 phase) A4 full block color (1 phase) untuk kaos terang dan 2 X print untuk kaos gelap ; sistem operasi Windows XP , Vista, Windows 7 32bit ; penggunaan listrik dengan daya 11 W ; frame alat dari besi dan Aluminium ; kapasitas hingga 50 kaos/hari untuk kaos terang ; kapasitas produksi hingga 30 kaos/hari untuk kaos gelap ; garansi service 1 tahun. termasuk paket pembelian di dalamnya juga diberikan : 1 tatakan sablon kaos ukuran 21cm x 34cm ; 1 set tinta DTG CYMK , LC, LM @100ml ; 1 botol head cleaning solution ; 1 set maintenance & service kit ; 1 CD sotfware RIP, manual petunjuk pemakaian & maintenance printer dan 1 botol Spray untuk persiapan.

3. Mesin Sablon Kaos Digital A3 untuk kaos Gelap dan Terang harga Rp.15.900.000
Spesifikasi :
Bidang cetak 31cm x 45cm ; Print head Epson 6 Channel ; Colour CYMK, Tinta Putih (white ink) ; Tinta DTG (Textile Pigmen) ; kecepatan mencetak 15 menit / kaos terang dan 12 menit / kaos gelap ; 1 X print (1 phase) A4 full block color (1 phase) untuk kaos terang, 2 X print untuk kaos gelap ; sistem operasi Windows XP , Vista, Windows 7 32bit ; konsumsi listrik 36 W rame alat dari besi dan Aluminium ; kapasitas hingga 50 kaos/hari untuk kaos terang ; kapasitas produksi hingga 30 kaos/hari untuk kaos gelap ; garansi service 1 tahun. Dalam paket pembelian juga diberikan : 1 tatakan sablon kaos ukuran 21cm x 34cm ; 1 set tinta DTG CYMK , LC, LM @100ml dan tinta Putih Dupont USA 200ml ; 1 botol head cleaning solution ; 1 set maintenance & service kit ; 1 CD sotfware RIP, manual petunjuk pemakaian & maintenance printer.

Dari ulasan diatas, terdapat 3 jenis sablon digital yang mempunyai spesifikasi dan harga yang berbeda-beda. Ada jenis sablon untuk kaos warna terang, kaos warna gelap maupun kedua jenis kaos. Dari segi harga juga memiliki perbedaan yang relatif banyak. Jika anda ingin membeli mesin sablon tersebut, silahkan pertimbangkan terlebih dahulu spesifikasi mesin sablon digital dan harga mesin sablon digital yang pas di kantong anda.

Selain mesin sablon, ada juga mesin yang mempunyai kaitan erat dengan mesin sablon. Mesin tersebut bernama mesin bordir yang berfungsi untuk membuat bordiran sesuai dengan kreatifitas kita. Cocok sekali jika usaha bordir disandingkan dengan usaha sablon. Hal ini pasti akan mendapatkan perhatian lebih dari para customer anda. Jika anda butuh mesin bordir, coba lihat ulasan harga mesin border komputer secara detail.

Spesifikasi dan Daftar Harga Mesin Sablon Digital Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: