Kamis, 22 Oktober 2015

Daftar Harga Mesin Laminating Terbaru November 2017

Membuka usaha sendiri memang sebuah tantangan baru untuk bisa kita jalankan dengan baik. Melihat semua peluang yang ada, ketersediaan modal, dan keahlian adalah beberapa hal yang diperlukan untuk membuka usaha baru. Di zaman yang serba sulit ini kita di tuntut untuk aktif mengamati beberapa peluang usaha di sekitar kita. Contoh kecil ialah membuka usaha jasa foto copy, namun bila hanya membuka usaha foto copy saja rasanya kurang lengkap bila tidak menyediakan alat alat kantor seperti buku tulis, pulpen, tipe x. Bahkan lebih bagus lagi bila kita juga melayani jasa laminating yang banyak dibutuhkan masyarakat.

Harga mesin laminating terbaru cukup berfariasi tergantung model yang anda inginkan. Bila anda memang berkenan untuk mendirikan usaha mandiri seperti usaha foto copy dan laminanting, carilah tempat strategis dimana banyak orang membutuhkan jasa anda. Contohnya di depan sekolahan, di depan kantor polisi / samsat, di depan kantor pengadilan, dsb. Mesin laminating memiliki fungsi melindungi dokumen penting yang terbuat dari kertas, agar ia lebih awet, tahan air dan tahan gesekan. Umumnya orang melaminating dokumen penting seperti ijazah, sertifikat, foto, KTP, akta kelahiran, dll.

gambar mesin laminating

Manfaat yang ada pada mesin laminating yang banyak dibutuhkan orang tersebut mempengaruhi harga mesin laminating yang lumayan tinggi untuk ukuran mesin dengan 1 fungsi yakni melaminating saja. Harga rata – rata di pasaran untuk mesin laminating baru adalah 1 juta ke atas. Sedang untuk mesin foto copy harga barunya sangat mahal yakni sekitar 20 jutaan lebih. Produsen mesin laminating diparkasai oleh beberapa merk dagang seperti AURORA, GBC, ROYAL, SECURE dan juga TOPAS.

Saat ini anda mungkin membutuhkan daftar harga mesin laminating dari berbagai merk yang ada di pasaran. Data tersebut dapat ada jadikan acuan untuk membandingkan spesifikasi dan harga barunya untuk meyakinkan anda memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan anda. Mesin laminating sendiri terbagi menjadi dua model, yakni laminating dingin atau laminating panas. Berikut kami hadirkan daftar mesin laminating terbaru tahun ini.

Merk Mesin Laminating Spesifikasi Mesin Harga Baru
GBC Heatseal type - H535 1000 mm/min Speed, 4 Rollers, Cold Lamination, A3, Rp 5.540.000
GBC Fusion [5100L A3] A3, 1200 mm/min Speed, 4 Rollers Rp 6.569.000  
GBC Fusion [5000L A3]   A3, 1000 mm/min Speed, 4 Rollers Rp 2.331.000
TOPAS FGK-330 210mm Width, 4 Rollers Rp 1.375.000
AURORA  type LM3211H A3, Warm up time of 5-6 minutes, Laminator, 0.4 mm Thickness. Rp 1.058.800  
SECURE Instant A3 Desktop Model, Hot And Cold Lamination, 330mm width, 1mm Thickness Rp 1.017.500  

Melihat data yang ada di atas, anda dapat menyimpulkan bahwa ternyata mesin laminating yang beredar di pasaran harganya berfariasi dan masih lumayan tinggi, tergantung merk dan kualitasnya. Dari harga termurah sekitar satu jutaan sampai harga paling mahal yang menembus angka 6 jutaan. Bagi anda yang ingin membeli mesin laminating untuk melengkapi usaha foto copy anda, saya sarankan untuk membeli produk yang sesuai kebutuhan anda. Toh semua mesin laminating di atas memiliki fungsi sama yakni untuk melaminating kertas.

Selain mesin laminating, ada juga sebuah mesin bernama mesin air kangen water. Mesin ini berfungsi untuk menjadikan air yang kurang bersih menjadi air yang jernih, bersih dan menyehatkan. Keren sekali kan mesin ini?.. mesin tersebut memberikan banyak manfaat khususnya untuk kebutuhan sehari-hari dan kesehatan. Nah, untuk melihat secara detail, silahkan simak ulasannya pada artikel harga mesin air kangen water.

Daftar Harga Mesin Laminating Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: