Kamis, 22 Oktober 2015

Daftar Harga Mesin Air Kangen Water Terbaru November 2017

Air adalah kebutuhan pokok setiap orang. Dewasa ini lingkungan hidup yang semakin rusak menyebabkan air bersih makin sulit didapat. Air yang kita konsumsi haruslah menyehatkan bukannya menambah penyakit. Kita harus memahami situasi tersebut dengan meneliti keadaan air di sekitar kita. Mulai dari yang paling sederhana mengechek bau, rasa, dan warnanya. Utamanya kita yang bermukim di perkotaan yang sebagian  tercemari oleh limbah pabrik. Namun saat ini telah hadir sebuah produk yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang bermukim di daerah yang kualitas airnya kurang bagus, yakni Kangen Water.

Mungkin diantara pembaca sudah tahu atau bahkan baru mendengar istilah tersebut. Pada blog harga mesin akan diulas lengkap tentang apa itu mesin kangen water, fungsi dan juga harganya. Sebuah mesin ini hadir karena adanya suatu masalah yaitu bagaimana cara mendapatkan air bersih dan sehat namun air tersebut di dapat dari air yang ada disekitar kita.

gambar mesin air kangen water

Harga mesin kangen water berfariasi tergantung model dan kualitasnya. Bagi anda yang belum mengenal produk ini, singkatnya adalah sebuah produk pembersih air yang dapat mengubah air biasa ( kurang baik ) menjadi air yang mengandung alkali yang dapat menyehatkan tubuh orang yang mengkonsumsinya. Selain itu bisa untuk kecantikan ( air beaty water ), membersihkan kotoran debu dan minyak untuk sanitasi, membunuh bibit penyakit. Semua kelebihan yang ada dalam produk ini sangat praktis hanya dengan menekan tombol pada produk. Berikut kami hadirkan berbagai macam type produk kangen water beserta harga terbarunya:

1. Leveluk sd 501
Harga : 48.500.000 /sudah termasuk ppn.
Bergaransi 5 tahun
Deskripsi : Model sd501 termasuk produk unggulan dan meraih best seller di indonesia. Produk jenis ini dilengkapi  7 pelat elektroda, ruang elektrolisis dengan spesifikasi terbaik. Leveluk sd501 dapat mengeluarkan 5 jenis air yang memiliki fungsi masing – masing yang sangat bermanfaat bagi kesehatan keluarga anda . Sd501 sudah dilengkapi panel lcd berukuran lumayan besar + konfirmasi suara yang dapat terdengar jelas untuk memudahkan oprasional.

2. Leveluk sd501 Platinum
Harga : 52.680.000 / sudah termasuk ppn.
Bergaransi 5 tahun
Deskripsi : Desain modern and stylish yang cocok di tempatkan pada dapur rumah modern yang sedang trend saat ini. Kualitas dan kinerja kurang lebih sama dengan seri sebelumnya, yakni dilengkapi 7 pelat elektroda namun bentuknya sedikit diubah. Pihak pengembang telah melakukan pengujian terus menerus untuk dapat meningkatkan kualitas sistem elektrolisis generator air terionisasi. Panel lcd yang besar plus suara konfirmasi yang berbunyi nyaring sangat membantu mempermudah pengoprasional. Fitur multi language yang ada dalam produk sd501 platinum meliputi 5 bahasa antara inggris - jerman - perancis - italia – spanyol.

3. Leveluk Jrii ( Hemat Energi )
Harga : 27.050.000 / sudahtermasuk ppn.
Bergaransi 3 tahun
Deskripsi : Harga lebih ekonomis dengan fasilitas 3 pelat elektroda untuk pengurangan konsumsi daya . Dapat menghasilkan strong acid water dan strong kangen water. Mesin ini direkomendasikan untuk 1 hingga 2 orang dalam satu keluarga/ rumah. Sebagai catatan type ini tidak dilengkapi fitur suara.

4. Leveluk Super501
Harga: 68.740.000 / sudah termasuk ppn.
Bergaransi 3 tahun.
Deskripsi : Adalah produk dengan kualitas paling bagus dan yang paling tangguh bila dibandingkan dengan semua jenis produk kangen water. Terdapat 7 + 5 pelat elektroda untuk mempercepat proses ionisasi air. Cocok bagi anda yang memiliki jumlah anggota keluarga besar. Bisa juga ditempatkan di lokasi dimana banyak orang mengkonsumsi air untuk minum, contohnya rumah makan, perkantoran, hotel, dsb. Menghasilkan 5 pilihan air yang sangat bermanfaat bagi banyak orang.

Ada empat buah pilihan produk mesin air kangen water yang memiliki kualitas terbaik. Ke empat produk diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan dari produk lainnya. Masing-masing mesin air kangen water mempunyai harga yang berbeda-beda. Jika di tempat anda air kurang bagus dan anda ingin mendapatkan air berkualitas dan menyehatkan, alangkah baiknya anda menggunakan mesin air kangen water ini. Untuk pembelian, silahkan lihat daftar harga mesin air kangen water yang pas di kantong anda.

Bagi anda yang bergelut dengan usaha permesianan, biasanya membutuhkan alat yang dapat mengubah bentuk menjadi lebih kecil. Biasanya digunakan sebagai pembuatan spare part atau produk lainnya sesuai keinginan. Mesin ini bernama mesin bubut dan pastinya orang yang sudah bergelut di dunia permesianan sudah akrab dengan mesin tersebut. Bagi yang tertarik ingin membeli, silahkan simak harga mesin bubut terbaru tahun ini.

Daftar Harga Mesin Air Kangen Water Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: