Senin, 30 November 2015

Daftar Harga Mesin Cuci Electrolux Terbaru November 2017

Di Indonesia harga dari mesin cuci elektrolux tergolong masih standar karena masih di berandol dalam harga dibawah 1 jutaan yang membuatnya menjadi produk mesin cuci andalan dalam masyarakat. Cocok sekali bagi masyarakat umum yang ingin memiliki mesin cuci dengan harga yang sangat murah.

Brand Electrolux merupakan salah satu perusahaan produksi peralatan rumah tangga serta elektronik yang telah beroperasi yang di pasarkan pada 150 negara yang ada diseluruh dunia. Harga Mesin cuci Electrolux sendiri juga merupakan salah satu merek mesin cuci yang sangat identik digunakan oleh para pebisnis loundry. Salah satu yang mebuat brand ini disukai adalah Kekuatan dan fitur dengan spesifikasi yang menarik dari mesin cuci ini. sehingga menjadi pilihan utama sebagai pelengkap kebutuhan dari mesin cuci.

gambar mesin cuci elektrolux

Tipe produk mesin cuci electrolux telah fokus untuk pengembangan pada tipe front loading dengan tipe 1 tabung yang disebut dengan top loading. Dan untuk tipe ini, electrolux telah mengeluarkan 3 jenis untuk produk dengan kapasitasnya sekitar 7 kg, 8.5 kg, dan 9 kg.

Mesin Cuci brand Electrolux memiliki 1 Tabung kapasitas 7 KG EWT704S. dengan fitur yakni Teknologi Supersonic, Child-clock safety, 3DWater current effect, yang harganya Rp. 2.450.000.

Untuk Mesin Cuci Electrolux memiliki 1 Tabung EWT854S kapasitas 8.5 KG EWT854S dengan Fitur Teknologi Supersonic, Child-clock safety 8.5kg, 3D Water current_effect hanya dengan harga Rp. 2.900.000. Selanjutnya Mesin Cuci Electrolux memiliki 1 Tabung dalam kapasitas 9 KG EWT904 dengan harga Rp. 4.200.000.

Alat Mesin cuci Electrolux mempunyai beberapa kelebihan yang bisa anda pertimbangkan sebagai faktor yang mampu mendukung kebutuhan dari mesin cuci untuk anda. dibawah ini adalah beberapa ulasan dari kelebihan mesin cuci brand electrolux.

a. Inovasi Desain.
Vendor Electrolux termasuk salah satu produsen dari mesin cuci yang akan terus melakukan inovasi, dan yang menjadi pertanyaan adalah apa pentingnya inovasi tersebut bagi para pengguna. Umumnya produk yang dikeluarkan pasti mengikuti teknologi terbaru serta irit dalam seluruh bidang diantaranya pemakaian listrik, air, sekaligus dalam proses pencuciannya.

b. Kelas Heavy Duty.
Apakah anda pernah melihat beberapa mesin cuci yang biasa digunakan dalam berbagai bisnis laundry? Jika iya, kebanyakan yang dipakai adalah mesin cuci dari brand Electrolux. Hal ini karena mesin cuci electrolux sudah dikenal termasuk mesin yang bekerja pada kelas heavy duty, yang mampu menjalankan pekerjaan pencucian beratnya.

c. Teknologi dan Fitur Terbaik.
Electrolux juga telah menyiapkan secara matang pada teknologi yang diterapkan dalam setiap mesin cuci keluaran mereka. Teknologi tersebut mulai dari bahan dari tabung ataupun desain yang menjadi kelebihannya. Dan salah satunya dengan tabung stainless steel dalam produk mesin cuci mereka yang menjadikan harga mesin cuci Electrolux sangat terjangkau.

Produk mesin cuci elektrolux mempunyai banyak kelebihan dan dibandrol dengan harga murah. Hal tersebut akan menjadi bahan lirikan masyarakat yang ingin membeli mesin cuci. Pastikan anda selektif sebelum membeli produk sehingga perhatikan dengan teliti tentang spesifikasi dan harga mesin cuci elektrolux. Jika benar-benar sudah cocok dengan selera anda, silahkan dibeli untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga anda.

Jika mesin cuci merk ini masih belum cocok, anda dapat melihat mesin cuci 1 tabung. Mesin cuci satu tabung mempunyai kelebihan tanpa perlu memindah baju pada saat akan dikeringkan. Itu merupakan salah satu kelebihannya dan jika anda ingin tahu lebih banyak lagi, coba baca harga mesin cuci 1 tabung dari berbagai merk.

Daftar Harga Mesin Cuci Electrolux Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: