Minggu, 03 Januari 2016

Daftar Harga Mesin FotoCopy Mini Terbaru November 2017

Mesin fotocopy adalah mesin pengganda suatu benda yang pada dasarnya menggandakan gambar, dokumen dan lainnya. Semakin pesatnya teknologi di dunia ini memang menjadikan barang elektronik kian canggih dan hasilnya saat ini tersedia mesin fotocopy dengan ukuran yang mini.

Mesin fotocopy mini ini adalah mesin fotocopy yang pada dasarnya fungsinya ini sama seperti biasanya. Saat ini mesin fotocopy juga semakin banyak diminati sebab mesin fotocopy ini mempunyai bentuk yang musah dan lebih kecil bila dibanding dengan mesin fotocopi biasanya.

gambar mesin fotocopy mini

Di dalam kinerjanya pun mesin fotocopy ini juga mempunyai kinerja yang sangat handal, mesin fotocopy ini juga sangat cocok di pakai di suatu lembaga yang memang memerlukan fotocopy dengan skala sedang misalnya menggandakan dokumen. Selain itu juga kualitas yang dihasilkan mesin fotocopy ini sendiri juga tidak kalah dengan hasil dari fotocopy yang biasanya, adapun hasil cetakannya ini hampir sama dengan mesin fotocopy biasanya, selain itu juga harga mesin fotocopy mini ini juga relatif lebih murah. Adapun kelebihan dari mesin fotocopy mini antara lain ialah :
  1. Mesin fotocopy mini mempunyai fisik yang relatif kecil dibanding mesin fotocopy biasanya, sehingga mesin fotocopy mini ini bisa diletakan di mana saja.
  2. Daya listrik yang di perlukan untuk menjalankan mesin fotocopy mini ini juga relatif kecil bila dibanding dengan mesin fotocopy yang besar, sehingga dengan ini kita bisa mengirit biaya pada listrik.
  3. Adapun untuk kecepatan mencetaknya juga lumayan cepat yakni kecepatannya mencapai 22 ppm dan ukuran kertas yang dapat digunakan ialah maksimum A4.
  4. Untuk sekarang ini, mesin fotocopy mini tidak mempunyai banyak varian. Sekarang ini baru 2 perusahaan yang memproduksi mesin fotocopy mini yakni canon dan juga xerox.
Untuk urusan harga, pastinya mesin fotocopy mini jauh lebih murah dibanding dengan harga mesin fotocopy yang besar pada umumnya, adapun kisaran harga mesin fotocopy mini ini ialah Rp. 2,000,000 - Rp. 20,000,000 an untuk setiap unitnya. Hal ini juga tergantung merk dan tipe yang di tawarkan.

Akan tetapi kisaran harga mesin fotocopy mini di atas juga belum tentu 100 persen benar dan sama dengan harga yang ada di toko toko elektronik. Sebab kisaran harga tersebut adalah harga rata-rata bagi wilayah yang ada di Indonesia, kemudian daripada itu harga diatas juga bisa berubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan yang sebelumnya.

Selain mesin fotocopy mini masih ada banyak sekali jenis mesin fotocopy berbagai merek. Masing-masing jenis fotocopy diproduksi dengan banyak jenis dan tipe sehingga para pembeli dapat menyesuaikan fitur fotocopy dengan kebutuhan yang dibutuhkan. Anda dapat melihat lebih lengkap pada daftar harga mesin fotocopy terbaru segala merk.

Daftar Harga Mesin FotoCopy Mini Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: