Kamis, 22 Oktober 2015

Daftar Harga Mesin Bubut Terbaru November 2017

Bagi anda yang belum mengenal tentang mesin bubut sama sekali, singkatnya mesin bubut ialah alat industry yang fungsinya untuk membentuk benda / bahan baku seperti teflon, kayu, brass, broze, PP, PVC, almunium, Mild steel, dsb menjadi bentuk yang diinginkan dengan cara penggerusan dengan gergaji putar yang sangat cepat.

Mesin bubut sangat dibutuhkan untuk membentuk spare part yang sudah jarang ditemukan  di pasaran seperti penopang kecil dalam gear sepeda tua, atau benda - benda sapre part dari aluminium yang sudah tidak ada di pasaran. Dengan keahlian tukang bubut dapat membentuk benda baku sesuai keinginan pemesan.

gambar mesin bubut

Harga mesin bubut yang kami tulis adalah referensi yang dapat anda jadikan patokan untuk pembanding harga mesin sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Kebutuhan mesin bubut memang diperuntukkan bagi seorang yang memiliki pekerjaan mengolah bahan baku yang telah saya sebutkan diatas. namun juga digunakan di pabrik – pabrik besar untuk proses produksi dalam jumlah masal secara lebih cepat. Pembagian jenis mesin bubut ada 4 model antara lain :

1. Mesin bubut ringan
Digunakan untuk memotong bahan baku ukuran kecil untuk rumah produksi skala kecil seperti servis motor, pembuat kerajinan kayu, dll. Sering juga dijadikan mesin latihan bagi pemula yang belum begitu mahir mengoprasikan mesin bubut yang lebih besar.

2. Mesin bubut sedang
Konstruksinya bisa dibilang lebih cermat dari pada mesin bubut kecil. Sebab telah dilengkapi berbagai peralatan khusus untuk mengerjakan bahan baku menjadi bentuk yang lebih variatif.

3. Mesin bubut standar
Beban yang lebih berat daripada ukuran bubut sedang memang diperuntukkan untuk memproses bahan baku dengan ukuran standart / lebih besar. Sering digunakan untuk mengolah bahan baku yang ukurannya tidak lagi dapat dikerjakan dengan mesin bubut kecil atau mesin bubut sedang.

4. Mesin bubut panjang
Biasanya hanya di miliki oleh pabrik-pabrik besar untuk memotong bahan baku atau benda yang ukurannya panjang dan juga besar. Diantara semua mesin bubut, model ini harganya paling mahal sesuai kemampuannya memproses bahan baku lebih cepat dan efisien.

Berikut ini kami hadirkan daftar harga mesin bubut baru maupun second dengan berbagai merk yang sudah dipasarkan di seluruh wilayah indonesia.

Mesin Bubut Model Harga Kondisi
Yunan Cy S1860 G   (1,5 Meter)  27 Juta rupiah new
AMC 36  38 Juta rupiah new
Shenyang Cw 6280   (3 Meter)  47 Juta rupiah new
Mini Tamiya kecil  275 ribu new
Mini Tamiya besar          310 ribu new
Mini 220v 1 Phase  11 Juta rupiah new
Spindel Bor Besar ( Ø 220 Mm)  165 Juta rupiah new
Winho” High Speed Precision Lathe  141 Juta rupiah new
Magnum Tech FEL-1640 GCY  80 Juta rupiah new
CNC Bubut Leadwell F1  530 Juta rupiah second
Merk TOS made in Czechoslovakia  100 Juta rupiah second
L3 1500 + gergaji potong  75 Juta rupiah second
Sanyuen Sy-nf 1700a  38 Juta rupiah second
Cina series 6232ai            35 Juta rupiah second
Taiwan jenisco Co 6230a  25 Juta rupiah second
Merk Cz 300      24.9 juta rupiah second
Cina Type Cz 300a           24 Juta rupiah second
Simplex 1m        20 Juta rupiah second
Krisbow Kw 15-604  15 Juta rupiah second

Catatan: Harga second tidak mutlak seperti yang tertulis, bisa lebih murah atau mahal tergantung kondisi barang.

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan tentang harga baru mesin bubut terbaru saat ini dan selain mesin bubut ada juga mesin yang sering dipakai oleh tukang kebun yaitu mesin pemotong rumput. Mesin ini sangat berguna untuk mempermudah memotong rumput di taman sehingga taman akan terlihat lebih indah.

Sebenarnya bukan hanya tukang kebun saja yang butuh alat ini. Anda yang hoby sekali merawat kebun juga cocok memakai mesin ini. Mesin yang dapat digunakan dengan mudah untuk merapikan rumput. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, coba lihat harga mesin pemotong rumput yang sudah saya tulis sebelumnya. Semoga dapat menjadi referensi dan anda bisa mendapatkan mesin potong rumput yang cocok dengan harga terjangkau.

Daftar Harga Mesin Bubut Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: