Jumat, 16 Oktober 2015

Daftar Harga Mesin Pemotong Rumput November 2017

Memelihara keindahan taman adalah hal yang perlu kita kerjakan dengan seksama apabila rumah kita memiliki taman yang luas. Pada umumnya taman selalu memiliki rumput hias yang tertata rapi, kemudian sekelilingnya bisa ditanami aneka bunga hias beraneka warna. Untuk urusan merawat rumput kita sebaiknya menggunakan alat bantu pemangkas rumput yang sering tumbuh tidak merata.

Sebagian orang masih menyukai metode tradisional dengan memotong rumput dengan sabit atau gunting rumput. Namun untuk hasil yang lebih efisien banyak pilihan alat pemotong rumput modern dengan berbagai desain seperti model gendong, model dorong, bahkan ada yang model mobil mini.

Harga Mesin Pemotong Rumput Terbaru sedikit banyak akan memberikan anda informasi perbandingan harga dari beragai type dan merk pemotong rumput yang ada di pasaran.  Saat ini banyak kita jumpai mesin pemotong rumput berbagai merk yang berasal dari Negara china, eropa, dan juga jepang dengan berbagai keunggulan dan harga yang kompetitif. Ada yang harganya cukup terjangkau yakni dibawah satu jutaan dan ada juga yang harganya diatas dua juta dengan kualitas yang tentu lebih baik. Untuk yang harganya ekonomis sebagai contoh adalah merk Maxtron seri - BG328 dengan mesin dua tak bertenaga cmapuran oli dan besin yang memiliki daya tampung bahan bakar 1,8 l. Beratnya lumayan, yakni 12 kg dan dibandrol seharga 865.000 rupiah.

gambar mesin potong rumput

Di pasaran saat ini model pemotong rumput yang paling laku ialah yang tipe dorong meski harganya lumayan mahal berkisar dua juta keatas. Model pemotong rumput type dorong yang harganaya lumayan murah ialah SPD TLM 18 yang memiliki ban sebesar 8 inchi, dengan total berat keseluruhan 31 kg. Dengan alat tersewbut pengguna hanya perlu menghidupkan mesin dan mendorongnya ke seluruh bagian taman rumput untuk disama ratakan.

Ada juga mesin pemotong rumput yang paling praktis diantara semua model pemotong rumput. Yakni pemotong rumbut dengan model mobil mini yang dapat dikendarai. Penggunaan pemotong rumput jenis ini biasanya untuk perawatan lapangan rumput yang terlalu luas seperti arena golf atau juga lapangan sepak bola. Pengguna dapat menaiki mobil pemotong rumput tersebut berkeliling area rumput, dan bagian bawah mobil yang sudah dilengkapi alat pemotong rumput. Model yang paling familiar di pasaran ialah Lawn Mower Mobil MTD dengan tipe mesin 420cc. Alat pemotong rumput ini didesain kecil, namun daya tampung bahan bakarnya  sampai 5,7 l. Dengan berbagai fasilitas dan kualitas yang ditawarkan  pemotong rumput jenis  ini, ia dijual seharga 42 juta rupiah.

Setelah mengetahui berbagai jenis model pemotong rumput yang ada dipasaran, tentunya anda sebagai pembeli harus bijak memilih jenis pemotong rumput sesuai kebutuhan anda. Berkut ini kami hadirkan harga dari merk – merk pemotong rumput sesuai modelnya :

1. Mesin Pemotong Rumput model Dorong
- Pemotong Rumput Dorong Merk Honda HRU196M, Harga Baru : 9.950 ribu
- Pemotong Rumput Dorong Merk Tasco TLM22, Harga Baru : 2.250 ribu
- Pemotong Rumput Dorong Merk Makita PLM4110, harga Baru : 5.650 ribu
- Pemotong Rumput Dorong Merk Honda HRU216M2,Harga Baru : 14.650 ribu
- Pemotong Rumput Dorong Merk Tasco TLM20, Harga Baru : 2.250 ribu

2. Mesin Pemotong Rumput model Gendong
- Mesin Pemotong Rumput Gendong Merk Honda UMR435T, Harga Baru : 3.450 ribu
- Mesin Pemotong Rumput Gendong Merk Tanaka SUM 328 SE, Harga Baru : 3.275 ribu
- Mesin Pemotong Rumput Gendong merk Tasco TAC318, Harga Baru : 1.350 ribu

3. Mesin Pemotong Rumput Model Mobil
- Lawn Mower Mobil MTD, harganya berkisar 42 jutaan

Ada tiga model mesin pemotong rumput yang berbeda. Pastikan anda memilih model yang cocok dan sekiranya nyaman anda pakai. Setelah mengetahui modelnya, lihat juga harganya. Pertimbangkan pula kelebihan dan kekurangannya. Jika anda sudah mengetahui kisaran harganya pada daftar harga mesin potong rumput diatas, pastikan juga melakukan survery harga di toko dekat daerah anda untuk mendapatkan harga yang murah.

Selain mesin pemotong rumput, ada juga mesin yang sangat berguna dan dapat dijadikan untuk usaha home industry. Mesin tersebut bernama mesin obras yang sering dipakai oleh para pembuat baju untuk membantu dalam kegiatan produksi baju. Mesin ini sangat erat kaitannya dengan mesin jahit maupun mesin bordir. Jika anda ingin membeli mesin obras, pastikan melihat harga mesin obras terbaru sebagai referensinya.

Daftar Harga Mesin Pemotong Rumput November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: