Rabu, 04 November 2015

Daftar Harga Mesin Diesel Terbaru November 2017

Mesin diesel merupakan mesin yang mempunyai berbagai kegunaan salah satunya mesin yang berguna sebagai penggerak ataupun untuk pabrik penggilingan, untuk kapal nelayan atau untuk mesin penghasil listrik dengan kapasitas yang besar dan masih banyak kegunaan lainnya.

Mesin diesel ini juga sering biasanya di sebut dengan motor bakar. Diesel merupakan motor bakar pembakaran yang menggunakan panas kompresi yang berguna menciptakan penyalaan dan membakar bahan bakar yang sudah di injeksikan ke dalam ruang bakar mesin diesel.

Di pasaran tanah air ini sudah banyak sekali mesin-mesin diesel karena banyak produsen yang membuat atau menciptakan mesin diesel ini, Banyak sekali tipe serta fitur yang di sediakan. di sini  fitur yang di maksud adalah kekuatan mesin diesel.
Salah satu merek diesel yang terkenal di indonesia ialah Jiandong dan Dong Feng. Produsen ini yang terkenal dengan kualitas dan juga harga yang lebih murah dibandingkan dengan mesin diesel merk-merk yang lainnya, sperti yamato, kubota dan lainnya.

gambar mesin diesel dong feng

Mesin diesel Jiang Dong ini sudah cukup terkenal di kalangan masayarakat dan memang penggunaanya mesin penggerak untuk sebuah pabrikasi dengan alat berat, sehingga mesin diesel menjadi pilihan. Ada beberapa merk mesin diesel yang sudah cukup terkenal seperti yamato, kobota dan sebagainya. Tetapi banyak yang berpendapat bahwa jiang dong merupakan mesin diesel yang bagus.

Biasanya salah satu pertimbangan ketika kita membeli atau memilih mesin diesel produk china, mesin cina terletak pada harga dan kualitasnya. Mesin diesel jiang dong memang memiliki keduanya memilik harga yang murah dan juga dengan  kualitas mesin ini pun terbilang bagus.

Mesin cina jiang dong ini memang pilihan anda ketika memilik dana tidak terlalu banyak, dengan memilih mesin diesel ini kita bisa mempunyai mesin yang lumayan bagus dan harga yang cukup murah. Dengan menyediakan dana sekitar Rp. 1.150.000 Anda sudah bisa mendapatkan mesin diesel jiang dong pk 1, cukup murah kan untuk harga mesin diesel di jaman Modern ini.

Bagi anda yang akan membeli Mesin Diesel, ini beberapa daftar harga mesin diesel terbaru. Saya anjurkan kepada Anda calon pembeli untuk membeli mesin diesel sesuai dengan kebutuhan anda, pastikan juga sebelum membeli cek dahulu harga dimana anda akan membeli mesin tersebut.

  1. Mesin jiang dong 1 PK dengan harga baru Rp.1.150.000
  2. Mesin Diesel Jiang dong 2 PK dengan harga baru Rp.2.680.000
  3. Mesin Diesel jiangdong 4 Pk dengan harga baru Rp.4.850.000
  4. Mesin Diesel Jiang Dong 8 PK dengan harga baru Rp.7.000.000
  5. Mesin Diesel Jiang Dong 12 PK dengan harga baru Rp.9.550.000
  6. Mesin Diesel Jiang Dong 25 PK dengan harga baru Rp.15.350.000
  7. Mesin jiang Dong 36 PK dengan harga baru Rp.30.900.000
  8. Mesin Jiang Dong Feng R 175 A dengan harga baru Rp.2.655.000
  9. Mesin Diesel Dong Feng R 180 dengan harga baru Rp.2.759.000
  10. Mesin Diesel Dong Feng S 1100 dengan harga baru Rp.4.800.000
  11. Mesin Diesel Dong Feng S 1115 dengan harga baru Rp.5.655.000
  12. Mesin Diesel Dong Feng S 1100 dengan harga baru Rp.4.759.000

Diatas merupakan beberapa daftar harga mesin diesel yang sudah banyak diminati di pasaran saat ini. Harga mesin diesel akan lebih mahal jika spesifikasinya lebih tinggi. Pastikan memilih diesel dengan PK yang cocok dengan kebutuhan anda.

Salah satu alat yang sering digunakan untuk membuat lubang scrup yaitu bor. Mesin bor merupakan mesin yang juga mempunyai banyak manfaat dan sering dipakai di bengkel maupun untuk proyek bangunan. Jika anda bergelut di bidang tersebut, tidak ada salahnya untuk membeli mesin bor sebagai perlengkapan anda. Untuk melihat detailnya, silahkan baca harga mesin bor terbaru pada artikel sebelumnya.

Daftar Harga Mesin Diesel Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: