Rabu, 04 November 2015

Daftar Harga Mesin Digital Printing Terbaru November 2017

Dewasa ini dunia menunjukkan perkembangannya salah satunya dalam dunia percetakan. Perkembangan dalam dunia percetakan sangat pesat sekali begitupun persaingannya juga sangat pesat sekali. Digital printing merupakan cara modern untuk percetakan dari data digital yang di hasilkan dri komputer dan kemudian hasilnya di keluarkan oleh mesin digital printing atau mesin cetak baik yang menggunakan inject ataupun yang menggunakan lase. Sedangkan offset merupakan percetakan yang membutuhkan film dan plat, serta harga yang di budget pun biasanya cenderung mahal. Akan tetapi hasil yang di peroleh lebih tajam dan juga mendetail.

Percetakan yang menggunakan digital printing tidaklah memerlukan film dan juga plat, jadi harga yang di tawarkannya pun relatif lebih murah di banding dengan percetakan offset. Maka dari itu secara menyeluruh mencetak dengan menggunakan mesin digital printing lebih murah dan dalam jumlah yang sedikit serta waktu penyelesaiannya yang sangat cepat di bandingkan dengan percetakan offset. Maka dari itu banyak orang yang lebih memilih digital printing di banding dengan offset. Itu di karenakan pekerjaan mereka yang tidak memerlukan hasil yang maksimal. Bisa jadi mesin ini hanya untuk mencetak hasil kerja yang berupa teks atau gambar dalam skala yang kecil.

gambar mesin digital printing

Beberapa kelebihan mesin digital printing yaitu desain grafik yang memang di buat langsung untuk di cetak sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Ketajaman dan juga kejernihan warna sudah bisa di atur serta kualitas desain tergantung pula dari Anda. Desain yang di gunakan untuk digital printing dengan ketentuan harus memiliki CMYK. Mencetak dengan menggunakan mesin cetak digital ini juga akan lebih ramah lingkungan karena akan lebih hemat kertas dan juga tinta, jadi tidaklah terlalu banyak dalam membuang sampah yang tidak berguna.

Bila Anda mempunyai mesin percetakan dan Anda hanya memiliki dana yang minim, ada baiknya Anda untuk memilih membeli mesin digital printing di karenakan Harga mesin digital printing yang relatif lebih murah dan juga mudah untuk di gunakannya. karena hasil yang di keluarkannya pun juga berkualitas baik, bahkan itu tidaklah jauh berbeda dengan mesin cetak offset. Mesin cetak ini memiliki beberapa kelebihan ini terbukti dengan hasil cetakan yang bagus, terbukti dari banyaknya pemakai yang memanfaatkan mesin cetak ini. mesin cetak ini juga bisa di gunakan untuk rumahan, kantor dan juga sekolah. Hasil yang di gunakannya pun juga cenderung relatif signifikasi di bandungkan dengan mesin cetak offset.

Menggunakan mesin digital printing ini kebutuhan mencetak akan dapat di selesaikan dengan cepat dan juga akurat yaitu untuk mencetak brosur dan juga leafet, mencetak stationary, mencetak buku POD, mencetak buku menu mencetak poster, mencetak profil perusahaan. untuk percetakan dengan skala kecil, mesin ini cocok untuk Anda miliki. kali ini mesin digital printing ini hadir dengan berbagai varian harga dan spesifikasi:

  1. Digital Printing Roland Versa Studio dengan harga baru Rp 95.000.000
  2. Digital Printing Roland Versa ART RA 640 dengan harga baru Rp. 170.000.000
  3. Digital Printing Roland Versa CAMM VS 640 dengan harga Rp. 215.000.000
  4. Digital printing Mimaki SWJ 320 harga baru Rp. 450.000.000

Jika dilihat pada daftar harga mesin digital printing diatas, harganya relatif mahal namun jika kita mampu untuk usaha yang besar maka hal itu tidak jadi masalah. Untuk pembelian mesin ini, pastikan melakukan review dulu terhadap produk mesin digital dengan detail agar anda mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing mesin secara lengkap.

Ada juga mesin lain bernama mesin diesel yang berguna untuk kebutuhan harian anda. Mesin ini memiliki banyak manfaat khususnya berfungsi sebagai mesin penggerak. Jika anda butuh mesin diesel, silahkan lihat terlebih dahulu harga mesin diesel terbaru.

Daftar Harga Mesin Digital Printing Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: