Minggu, 03 Januari 2016

Daftar Harga Mesin Jahit Portable Terbaru November 2017

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, tentunya teknologi juga kian canggih dan tentunya praktis. Hal ini juga tidak terkecuali pada mesin jahit. Di masa awal, mesin jahit ini memang amat berat, perlu di genjot manual, dan sangat tidak praktis. Adapun harga yang di suguhkan ini juga tidak tergolong murah di masanya. Saat ini, seiring dengan perkembangan zaman, mesin jahit ini juga mengalami perubahan sehingga lebih modern. Harga untuk mesin jahit ini juga lumayan terjangkau dan sangat bervariasi tergantung jenis dan merk nya.

Untuk anda yang tengah memerlukan mesin jahit yang praktis, maka dengan membeli mesin jahit portabel merupakan pilihan yang sangat tepat sebab harga mesin jahit portable ini juga terbilang murah. Walaupun portabel, akan tetapi mesin jahit yang berjenis ini sudah mampu di pakai untuk memperbaiki pakaian yang sobek-sobek. Walaupun tentunya jenis ini juga ada keterbatasan bila di banding dengan mesin jahit yang lainnya.

gambar mesin jahit portable

Ada beberapa macam mesin jahit portable yang ada di pasaran. Adapun diantaranya ialah mesin jahit portabel mini dan mesin jahit portabel GT 202/S2. Mesin jahit portable ini juga memiliki bentuk yang sangat ringkas dan kecil. Bahkan selain itu, daya kerja yang bisa di atur dengan kecepatan lambat maupun cepat. Akan tetapi, mesin jahit ini menggunakan satu benang, sangat tepat sekali untuk sekedar memperbaiki baju-baju yang rusak. Adapun untuk sumber energi, dilengkapi pula dengan baterai AA 4 buah serta adaptor 6 volt. Dan untuk harga mesin jahit yang satu ini berkisar antara Rp.190.000 rupiah.

Selanjutnya, ada beberapa keunggulan yang di berikan mesin jahit portable ini bila dibanding dengan mesin jahit yang biasa. Keunggulan yang pertama ialah mesin jahit portable ini memiliki bentuk yang ringkas sehingga tidak memerlukan tempat yang luas. Mesin jahit portable ini juga tidak terlalu berat. Sebab ukurannya yang kecil dan sangat ringan mesin ini juga sangat mudah di bawa kemana mana. Dan untuk segi desain dikemas dengan bentuk yang menarik dan unik. Akan tetapi yang paling penting ialah harga mesin jahit portable yang lebih murah bila dibanding dengan harga mesin jahit biasa yang mencapai jutaan rupiah.

Mesin jahit portable ini sangat pas bagi anda yang tengah memerlukan mesin jahit praktis dan ringan. Untuk anda semua yang tengah belajar menjahit ataupun yang gemar dengan seni dan kerajinan tangan, maka mesin portable ini bisa menjadi salah satu alternatif. Tidak perlu dengan mesin jahit yang mahal hanya untuk menyulam pakaian dan baju yang sobek. Adapun harga mesin jahit portable ini juga terbilang murah dan sangat di anjurkan untuk pekerjaan seperti menjahit sederhana dan cepat.

Setelah anda sudah mengerti cara menjahit dengan belajar menggunakan mesin jahit portable, sekarang anda bisa mempertimbangkan untuk membeli mesin jahit yang besar. Banyak sekali merk di luaran sana yang sudah dijual di pasaran. Namun untuk merk yang lumayan terkenal yaitu butterfly dan singer. Kedua merk mesin jahit tersebut sudah banyak dipakai dan sangat diminati oleh masyarakat karena sudah terbukti kemampuannya dan harganya juga relatif terjangkau. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan lihat harga mesin jahit butterfly yang terdiri dari berbagai tipe.

Daftar Harga Mesin Jahit Portable Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: