Minggu, 03 Januari 2016

Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Terbaru November 2017

Perkembangan fashion yang kian menjamur ini semakin menambah banyaknya pesanan jahitan sehingga anda berfikir untuk membeli mesin jahit yang baru. Dan sebagai pengusaha, anda pastinya tentu akan menginginkan para konsumen ini puas dengan apa yang telah anda berikan. Dan untuk penargetan pesanan terkadang juga menginginkan cepat selesai.

Mesin jahit butterfly ini juga lumayan terbilang populer dan juga lebih terkenal di masyarakat, di banding dengan merek dagang  yang lainnya misalnya seperti singer. Adapun mesin jahit butterfly ini juga lebih terjangkau harganya. Dan dengan begitu merek ini juga telah banyak di pakai baik untuk usaha, buka permak, rumah tangga dan lain sebagainya.

gambar mesin jahit butterfly

Seperti yang telah disebutkan harga mesin jahit butterfly ini juga terbilang lumayan murah dan juga terjangkau di banding merk mesin jahit yang lain nya. Oleh sebab itu, mesin jahit butterfly ini juga merupakan mesin jahit yang paling banyak diminati oleh masyarakat, selain segi harganya yang terbilang cukup murah tampilan dari mesin jahit butterfly ini juga memang lumayan menarik dan didesain dengan mengikuti perkembangan zaman. Dengan tampilannya yang sangat kuat dan juga manual, maka menjadikan minat pembeli ini jauh lebih banyak memilih mesin jahit butterfly di banding yang lainnya dan pastinya untuk harga juga sangat terjangkau. Sebab telah banyak sekali para penjahit yang memakai mesin jahit butterfly untuk usaha mereka.

Berikut beberapa kegunaan dan juga keunggulan mesin jahit butterfly ini antara lain ialah :
  1. Mempunyai 9 hingga 20 jenis pola jahitan ( hal ini juga tergantung dari seri mesin jahit butterfly)
  2. Dapat untuk menjahit kancing baju
  3. Dapat untuk menjahit resleting baik baju maupun celana
  4. Dapat digunakan sebagai teknik jahit mengesum pinggir kain
  5. Dapat dipakai untuk teknik bordir
  6. Dapat pula digunakan untuk obras
  7. Spare part yang sangat mudah diperoleh jika terjadi kerusakan pada komponen mesin jahit.
Oleh sebab itu, terakhir kita akan membahas mengenai harga mesin jahit butterfly yang dapat dijadikan patokan untuk membeli mesin jahit butterfly. Memang harga dari mesin jahit butterfly ini tidak terlalu pas sebab ada beda sedikit pada setiap toko. Adapun daftar harga mesin jahit butterfly ini ialah :
  1. Butterfly JH-8190 seharga Rp. 1.250.000
  2. Butterfly JH-8530A seharga Rp. 1.353.000
  3. Butterfly JH-5832A seharga Rp. 1.915.000
Dengan anda mengetahui harga mesin jahit butterfly, anda bisa memilih sesuai yang anda perlukan. Dan alangkah lebih baik selama harga mesin jahit butterfly ini masih terjangkau anda dapat miliki terlebih dahulu sebelum anda membeli jenis mesin jahit yang lainnya. Jika pilihan mesin jahit Butterfly ini kurang ada yang anda minati, coba saja lihat mesin jahit merk lainnya seperti harga mesin jahit singer dengan pilihan banyak tipe.

Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: