Rabu, 25 November 2015

Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru November 2017

Mesin cuci polytron merupakan salah satu produsen mesin cuci di Indonesia yang cukup disegani, merek tersebut berhasil merebut hati dari para ibu rumah tangga supaya bisa memilikinya. Dan kualitas dan teknologi termasuk salah satu pendorong yang menjadikannya supaya tetap di hati para konsumen di Indonesia.

Disamping itu harga mesin cuci Polytron pun terbilang sangat bersaing dalam pasaran Indonesia, sekaligus untuk pilihan produk yang beraneka ragam, maka Polytron adalah salah satu rajanya mesin cuci yang ada di Indonesia.

Harga Mesin Cuci Polytron untuk mesin cuci Polytron model Front Loading dengan kapasitas 7.2 kg PFL 7210. Dengan Harga sebesar Rp. 4.600.000. dengan berat yang mencapai 82 kg. dalam Power sebesar 400 Watt. Selanjutnya untuk mesin cuci polytron model front loading kapasitas 7.2kg PFL 7200. Dengan harga senilai Rp. 4.700.000, dengan power sebesar 400 Watt.

gambar mesin cuci polytron

Mesin Cuci Polytron yang merupakan salah satu mesin cuci yang terbanyak dicari dalam masyarakat. Sejarah panjang untuk memproduksi berbagai jenis produk elektronik hingga audio dan video sudah lama dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Sekarang ini mereka telah memiliki 3 pabrik yakni :Kudus Krapyak seluas 109.000 M², Kudus Sidorekso seluas 130.000 M², dan Sayung Semarang seluas 160.000 M². Sekarang ini polytron adalah vendor mesin cuci memiliki 3 tipe utama diantaranya. Front Loading (2 seri), memiliki 1 Tabung ( 22 seri), dan 2 Tabung ( 28 seri). Dalam total lebih 52 produk maka anda bisa memilih sesuka hati dalam ke berbagai varian yang telah ditawarkan.

Harga mesin cuci brand polytron front loading dapat di adu dengan beberapa merek lain, dan harga yang ditawarkan tersebut tidak lebih banyak 5 juta sehingga memang sangat sesuai dengan kantong anda. namun sayangnya varian dari front loading polytron ini dapat di katakan tidak terlalu banyak, yang hanya 2 seri dengan pilihan kapasitas mencapai 7.2 kg.

Mesin Cuci Polytron 1 Tabung terdapat 22 seri dari mesin cuci Polytron untuk 1 tabung untuk anda bawa pulang, dengan harga mesin cuci jenis ini dari 2 jutaan hingga 3 jutaan. Yang memang cukup murah jika di bandingkan terhadap merek lain sesuai tipe serta kapasitas yang ditawarkan. Namun untuk kapasitas tersebut cukup bervariasi dari mulai 7-9 kg.

Mesin Cuci Polytron 2 Tabung harga yang ditawarkan juga tergolong murah, dari 1,1 jutaan sudah bisa membawa pulang jenis mesin cuci teknologi tinggi tersebut. Harga rata-rata untuk mesin cuci 2 tabung tersebut ialah 2 jutaan. Terdapat 28 seri dari mulai kapasitas 6.5 hingga kapasitas super besar yakni 14 kg yang bisa anda miliki. Dan Banyak pilihan harga mesin cuci Polytron yang sangat ekonomis. Selain merk polytron, ada juga produk lain yang sudah banyak dipakai di masyarakat yaitu LG. Untuk melihat detail dari mesin cuci tersebut, silahkan lihat ulasannya pada artikel harga mesin cuci LG terbaru.

Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: